Tabrak Dua Sepedamotor, Budi Bonyok Dimassa

tabrak dua sepedamotor

topmetro.news – Tabrak dua sepedamotor saat parkir di depan parkir Mesjid Raya Al Mansun, Jalan Mesjid Raya, Kecamatan Medan Kota Jumat (16/2/2018) malam sekira pukul 21.30 Wib, Budi (40) warga Jalan Puri, Kelurahan Kotamatsum III, Kecamatan Medan Kota terpaksa berurusan dengan polisi.

Informasi yang didapat Senin (19/2) pagi, pelaku yang diduga dalam keadaan mabuk mengendarai mobilnya. Saat melintas di Jalan Mesjid Raya, mobil pelaku menabrak sebuah sepedamotor Mio merah BK 3579 ABR. Setelah menabrak, pelaku bukannya berhenti malah melarikan diri dengan posisi sepeda motor Mio dibawah mobil milk pelaku. Saat yang bersamaan, sebuah Vespa warna biru BK 3738 BL yang berada di depannya juga ditabrak Budi.

Saat kejadian, beberapa komunitas sepedamotor yang berada di lokasi mengejar Budi dan menyuruhnya untuk berhenti.

Nissan Xtrail Ringsek

Massa yang begitu ramai, laju mobil pun terhadang. Massa yang begitu ramai dan sangat marah pada pelaku langsung menghakiminya serta menghancurkan mobil Nissan Xtrail itu sampai ringsek.

Petugas yang mendapat informasi langsung terjun ke tempat kejadian perkara (TKP). Petugas langsung mengamankan pelaku dan membawanya ke Rumah Sakit Permata Bunda Jalan SM Raja untuk mendapatkan pengobatan. Selesai mendapat pengobatan dari pihak medis, pelaku diboyong ke Polsek Medan Kota untuk diambil keterangannya.

Kapolsek Medan Kota Kompol Martuasah Tobing SH, SIK melalui kanit Lantas Iptu Journal Aritonang SH mengatakan, kasus laka lantas sudah ditangani. ”Tiga kendaraan sebagai barang bukti sudah kita amankan di Mako,” jelasnya. (TM-08)

Related posts

Leave a Comment